Selasa, 12 Mei 2015

Ada Banyak Pilihan Ketika Looking For Rumah Murah Dijual

Ada Banyak Pilihan Ketika Looking For Rumah Murah Dijual

Bila Anda sedang mencari rumah untuk membeli, terutama jika itu adalah pertama, anggaran adalah pertimbangan utama. Anda akan perlu untuk datang dengan uang muka, uang muka, dan biaya penutupan. Melihat rumah di lingkungan yang lebih tua atau daerah yang lebih sederhana kota lebih mungkin untuk menghasilkan sejumlah rumah murah untuk dijual. Ini akan memberi Anda lebih banyak pilihan. Anda juga bisa mempertimbangkan membeli rumah dengan sewa properti yang melekat, atau bahkan rumah mobil untuk keterjangkauan yang lebih besar.

Salah satu kemungkinan adalah untuk membeli rumah yang sangat tua yang membutuhkan tender kasih sayang dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan dan selera. Pesona dan kesenangan gaya rumah tua bisa sangat menarik, dan gagasan romantis renovasi juga menarik untuk do-it-yourselfer. Tentu saja jika perlu banyak kerja, biaya dapat mengalahkan dimaksudkan untuk menemukan rumah murah. Anda mungkin membutuhkan karpet baru dan cat di setiap rumah Anda membeli yang tidak baru, tapi fixer-atas tua bisa dengan mudah menjadi lubang uang jika Anda tidak hati-hati.

Pilihan lain ketika mencari rumah murah untuk dijual, adalah mencoba untuk menemukan rumah yang memiliki apartemen disewakan terpasang, seperti duplex kecil di mana Anda bisa tinggal di satu setengah dan sewa yang lain untuk membantu melakukan pembayaran hipotek bulanan Anda. Biaya dari jenis rumah mungkin sedikit lebih tinggi daripada apa yang ada dalam pikiran awalnya, tapi berpotensi memiliki hasil yang besar di ujung lain sebagai properti pendapatan Anda membayar bagian terbesar dari pembayaran hipotek.

Jika Anda mencari rumah murah untuk dijual, tidak mengurangi nilai perumahan diproduksi. Ini rumah mobil, karena mereka juga disebut, memberi Anda lebih banyak bang untuk uang Anda dalam banyak cara daripada rumah tradisional. Karena ini dibangun gaya perakitan dalam pengaturan pabrik dan pindah ke situs, biaya tenaga kerja dan bahan yang jauh lebih rendah. Penghematan ini diteruskan kepada konsumen, yang kemudian memiliki pilihan pada rumah yang sangat terjangkau. Dan untuk menyimpan lebih banyak uang, mencari rumah mobil yang sebelumnya dimiliki, yang telah melihat sebagian besar penyusutan. Rumah ini dapat sebagai luas dan nyaman sebagai rumah tradisional di 30 sampai 40 persen penghematan untuk rekaman persegi yang sama.

Mempersenjatai diri dengan alat-alat seperti iklan baris, telepon, dan peta kota dan memulai pencarian Anda - sedikit riset dan usaha akan menemukan Anda tidak kekurangan rumah murah untuk dijual untuk memilih dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar