Selasa, 12 Mei 2015

Cara Menentukan Apa yang Lebih Baik? Menyewa Versus Membeli Rumah A

Cara Menentukan Apa yang Lebih Baik? Menyewa Versus Membeli Rumah A

Pertanyaan pertama banyak orang bertanya adalah apakah lebih baik untuk menyewa rumah atau membeli rumah.

Itu tidak persis pertanyaan yang mudah untuk menjawab umum. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Apakah Anda akan berada di rumah Anda untuk waktu yang lama? Apakah tempat yang Anda ingin membesarkan anak-anak Anda sampai mereka selesai dengan sekolah? Jika ya, jawabannya adalah bahwa lebih baik untuk membeli.

Jika Anda baru memulai dan tidak punya anak lagi, mungkin menyewa satu kamar apartemen lebih murah untuk Anda secara ekonomi. Kebanyakan rumah untuk pembelian memiliki minimal dua kamar tidur. Anda juga bisa membeli kondominium dua kamar tidur dan menyewakan kamar tidur kedua teman sekamar. Ini akan menjadi lebih murah bagi Anda daripada menyewa.

Jika Anda memiliki pekerjaan yang membutuhkan banyak perjalanan dan memiliki kemungkinan yang dapat diminta untuk pindah ke kantor lain, di Negara lain, menyewa membuatnya lebih mudah untuk mengambil dan memindahkan jika Anda harus meninggalkan dalam waktu singkat dan Anda menemukan seorang tuan tanah yang dapat memberikan sewa bulan ke bulan. Jual rumah sering dapat mengambil dua sampai enam bulan.

Ada banyak alasan bahwa ekonomi yang lebih baik bagi Anda untuk membeli rumah daripada menyewa rumah.

Sebuah pemilik harus membayar hipotek, pajak, asuransi, air, selokan dan kadang-kadang sampah menangkap properti bahwa ia menyewakan. Dia juga harus menyisihkan dana cadangan dalam kasus ada perbaikan yang diperlukan untuk properti (seperti tungku gagal atau atap mulai bocor). Di atas semua biaya tersebut, ia biasanya menyewakan properti untuk membuat keuntungan. Anda pasti akan membayar harga yang lebih tinggi untuk tempat yang Anda tinggal di ketika Anda menyewa dari orang lain. Pada akhir tahun, ia mendapatkan penghapusan pajak untuk bunga kredit, biaya asuransi dan pajak properti yang Anda bayar.

Jika Anda memiliki rumah Anda sendiri, ya, Anda akan memiliki pembayaran hipotek, pembayaran asuransi, pembayaran pajak properti dan air, selokan dan sampah mengambil tagihan, dan Anda akan perlu untuk menyisihkan uang dalam kasus perbaikan yang diperlukan datang tiba-tiba; Namun, Anda tidak akan membayar lebih-kepala keuntungan pemilik membuat, dan penghasilan kena pajak Anda berkurang saat Anda merinci bunga hipotek dan pembayaran pajak properti pada pengembalian pajak penghasilan Anda. Jika Anda membayar asuransi hipotek, yang dikurangkan juga, jadi bukan saja Anda membayar lebih sedikit untuk tinggal di properti, Anda mengurangi penghasilan kena pajak Anda. Last but not least, dengan setiap pembayaran hipotek yang Anda buat, Anda meningkatkan ekuitas di rumah Anda yang uang di saku Anda ketika Anda menjualnya.

Menambahkan ekuitas cepat berarti lebih banyak uang di saku Anda!

Tip lain yang menarik yang tidak banyak orang menyadari bahwa (jika Anda mampu membelinya) membayar tambahan seratus dolar per bulan untuk hipotek Anda akan membantu Anda melunasi hipotek tahun sebelumnya. Setiap kali Anda mengurangi pokok pada pembayaran hipotek, bunga yang jatuh tempo pada pembayaran berikutnya kurang; Oleh karena itu, lebih dari pembayaran berikutnya diterapkan pada keseimbangan. Semakin sering Anda melakukan ini, semakin cepat Anda membayar bawah hipotek. Anda dapat mengurangi hipotek tiga puluh tahun sekitar lima sampai tujuh tahun.

Jika Anda tidak yakin Anda dapat cukup disiplin untuk secara sukarela melakukan pembayaran ratus dolar tambahan setiap bulan, Anda dapat meminta perusahaan hipotek Anda untuk pilihan pembayaran dwi-mingguan yang bertepatan dengan gaji dua mingguan Anda. Setiap dua minggu, pada tanggal membayar Anda, perusahaan hipotek bisa auto-rancangan setengah dari pembayaran hipotek Anda. Ini adalah pilihan lain yang membantu melunasi hipotek Anda lebih cepat dan mengurangi jumlah bunga yang Anda bayar. Jadwal pembayaran dwi-mingguan sebenarnya twenty six gaji per tahun. Jika perusahaan hipotek mengambil setengah pembayaran dwi-mingguan Anda, hal ini akan mengakibatkan tiga belas pembayaran bulanan (bukan dua belas) per tahun. Bahwa pembayaran ekstra berjalan sepenuhnya untuk mengurangi pokok, yang dengan demikian, mengurangi minat Anda berutang lebih cepat pada hipotek, dan hipotek kemudian lunas (atau dibayar bawah) lebih cepat daripada yang dimaksudkan. Pilihan ini bekerja dengan baik bahkan jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda dalam lima sampai sepuluh tahun ketika Anda meng-upgrade atau downgrade rumah Anda. Saldo terutang pada rumah akan telah berkurang lebih dari yang Anda telah direncanakan dan Anda akan memiliki lebih banyak ekuitas di rumah (yaitu uang tunai di saku Anda ketika itu dijual).

Mempertahankan anggaran bulanan stabil.

Terakhir, Anda harus mempertimbangkan bahwa tuan tanah biasanya memiliki klausul dalam nya sewa yang setelah waktu tertentu, ia dapat meningkatkan sewa. Jika ia telah melakukan banyak perbaikan di properti, ia mungkin melakukan itu setiap kali dia memiliki kemampuan untuk, berdasarkan pedoman sewa. Jika Anda membeli rumah dengan KPR dengan suku bunga tetap, pembayaran hipotek Anda tidak pernah bisa naik. Pajak dapat meningkat sedikit, kadang-kadang mereka turun juga. Asuransi Anda mungkin meningkat, tetapi juga dapat menurunkan di kali, juga. Pembayaran hipotek Anda sendiri tidak akan meningkat.

Artikel ini telah dibahas dasar-dasar cara untuk menentukan apakah Anda harus menyewa atau membeli. Kami akan masuk ke biaya yang terlibat dalam memiliki sebuah rumah di posting di blog kita, jadi pastikan untuk mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar