Selasa, 12 Mei 2015

Cara Membantu Orang Tua Anda Pilih Komunitas Pensiun

Cara Membantu Orang Tua Anda Pilih Komunitas Pensiun

Baru-baru ini, sebagian karena penuaan generasi baby boomer, ada sebuah uptick dalam komunitas pensiun hidup mandiri. Tidak hanya untuk boomer, tetapi juga untuk orang tua mereka. Sekali waktu itu umum untuk orang tua penuaan untuk bergerak dengan anak-anak mereka. Dengan boomer masih mengasuh anak-anak mereka sendiri, merawat ibu dan ayah juga telah menjadi tugas yang menakutkan.

Pensiun masyarakat hidup mandiri sering dirancang untuk meningkatkan masa pensiun untuk populasi yang hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih aktif dalam 'tahun emas' mereka. Seringkali mereka mirip atau bahkan ditemukan di masyarakat master direncanakan. Mereka mungkin dirancang sebagai kawasan perumahan dengan fasilitas seperti kolam masyarakat, pusat rekreasi, lapangan golf, dan kegiatan sosial yang direncanakan. Nesters kosong dan pensiunan mampu membeli rumah baru dibangun atau untuk mengatur kustom dibangun rumah dari katalog pembangun fitur, untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka saat ini dan masa depan.

Salah satu alasan yang paling umum dan jelas bahwa pensiunan atau nesters kosong memutuskan untuk pindah adalah rumah saat ini hanya untuk besar untuk kebutuhan saat ini. Tiba-tiba, semua ruang yang pernah diperlukan sekarang menjadi beban tambahan. Sebuah seluruh rumah untuk menjaga, bersih, panas, dingin dan rumput besar untuk air dapat tarikan pada sumber daya. Sebuah rumah besar dapat dengan cepat menjadi beban tidak hanya keuangan, tetapi waktu dan energi. Tiba-tiba, sebuah rumah kecil menjadi opsi yang diinginkan.

Tentu saja, alasan lain juga termasuk kesehatan dan kesejahteraan penuaan orangtua. Sebuah komunitas pensiun independen mungkin memiliki manfaat keselamatan dan kesejahteraan langkah-langkah, jalan-jalan yang remang tersebut dan rekreasi lingkungan untuk latihan. Penuaan orang tua mungkin juga perlu fitur seperti pagar kamar mandi, kursi roda ruang yang luas dan kusen.

Seringkali, masyarakat pensiun memiliki katalog gaya rumah, ukuran dan fitur. Varietas ini sering berarti bahwa baik diperlukan pilihan dan anggaran dapat dipenuhi. Tentu saja fasilitas lingkungan yang penting, tetapi begitu mereka di dalam rumah. Mencari pilihan dan fitur yang akan pengguna dan ramah gaya hidup sekarang, serta sepuluh sampai dua puluh tahun dari sekarang. Hal ini tidak selalu menjadi topik favorit untuk membahas, tapi penuaan tidak mobilitas batas. Rencana lantai terbuka, rumah satu lantai, pegangan tangan di kamar mandi, atau pilihan untuk menambahkan mereka nanti-item yang perlu dipertimbangkan.

Setelah anggaran dan fitur rumah yang diperlukan telah ditentukan dan masyarakat sedang melakukan tur dan dieksplorasi, mencari masyarakat yang memiliki fitur gaya hidup yang penting untuk hidup bahagia. Apakah daerah nyaman untuk kelontong yang disukai, pompa bensin dan toko obat? Apakah itu dekat tempat yang disukai ibadah serta kantor dokter? Apakah akan mudah untuk memberikan arah dan navigasi untuk malam hari mengemudi? Dan jangan lupa saat tur, apa yang warga lakukan? Apakah mereka di kolam renang, bermain golf atau tenis atau mengambil kelas di pusat komunitas? Apakah tetangga keluar dan sekitar atau jalan-jalan kosong?

Juga, bagi mereka dengan cucu-cucu dan generasi muda di dekatnya, mencari kakek-nenek lainnya bermain dengan cucu dan lingkungan yang ramah anak mereka. Terakhir, jangan ragu untuk mencari komunitas yang hidup pensiun mandiri yang anak-anak dewasa dekat atau keluarga lainnya. Dan jika itu terjadi menjadi dalam pengembangan master direncanakan sama, membuat masyarakat urusan keluarga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar