Selasa, 12 Mei 2015

Digunakan Mobile Homes Sebuah Pilihan Baik?

Digunakan Mobile Homes Sebuah Pilihan Baik?

Semua orang suka rumah baru, dan dengan begitu banyak di pasar memberikan pembeli berbagai pilihan. Kebanyakan orang ketika mereka berpikir tentang rumah baru, mempertimbangkan standar batu bata atau memihak rumah yang dibangun di situs. Dan bahkan ketika datang untuk membeli rumah bekas, rumah tradisional mungkin apa yang datang ke pikiran. Tidak banyak orang menyadari penghematan biaya yang mereka bisa jika mereka membeli rumah diproduksi (sebuah rumah yang dibangun dalam pengaturan pabrik) sebagai gantinya. Membeli rumah tradisional yang digunakan adalah tabungan yang baik atas satu merek-baru, yang digunakan rumah mobil pilihan yang baik juga?

Mari kita lihat keuntungan membeli rumah mobil bekas. Untuk memulainya, Anda mungkin tidak menyadari bahwa ponsel atau diproduksi rumah seperti yang juga disebut, terdepresiasi sedikit nilai pada tahun pertama hanya dengan mengambil mereka dari banyak, sama seperti mobil kehilangan nilai menit Anda mengendarainya dari dealer. Karena fakta ini, membeli rumah yang digunakan dapat menjadi keuntungan finansial yang besar. Namun, jika rumah telah terpelihara dengan baik oleh pemilik sebelumnya, depresiasi ini dapat disimpan ke minimum dan rumah masih akan memiliki banyak nilai aslinya. Jelas ini berarti bahwa rumah mobil yang digunakan memberikan nilai lebih untuk dolar Anda daripada model-model baru.

Anda mungkin menemukan dalam banyak situasi yang digunakan rumah mobil memiliki beberapa upgrade selama bertahun-tahun dan mungkin memiliki isolasi yang lebih baik dan mungkin bahkan karpet baru, lantai, dan perlengkapan, membuat mereka alternatif yang menguntungkan untuk model baru. Anda juga mungkin memiliki keuntungan tidak perlu memindahkan atau merelokasi bekas rumah mobil seperti yang Anda akan jika Anda membeli yang baru dari banyak dealer. Banyak taman rumah mobil atau komunitas perumahan diproduksi sebelumnya fitur yang dimiliki rumah mobil untuk dijual, dan semua yang harus Anda lakukan adalah membayar tambahan sewa banyak kecil setiap bulan. Ini merupakan keuntungan terutama bagi mereka yang mungkin baru mulai keluar dan tidak ingin membeli sebidang tanah dulu.

Seperti halnya rumah lainnya, digunakan perumahan diproduksi datang dalam semua ukuran dan konfigurasi. Anda dapat menemukan dua tiga atau empat kamar tidur rumah dengan dua atau tiga kamar mandi, bahkan sarang atau ruang keluarga untuk membuat hidup Anda sebagai nyaman dan nyaman yang Anda inginkan. Sama seperti kebanyakan hal lain, hal-hal bottom line, dan dengan bekas perumahan diproduksi biaya hanya dua pertiga bahwa perumahan baru, dan hanya setengah dari perumahan tradisional, Anda mungkin menemukan bahwa jenis rumah adalah pilihan yang menguntungkan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar