Selasa, 12 Mei 2015

Cara Menulis A Winning Penawaran Surat Depan Pembeli Pembelian

Cara Menulis A Winning Penawaran Surat Depan Pembeli Pembelian

Dengan banjir beberapa penawaran yang tiba setiap hari di pintu depan penjual, pembeli kompetitif saat ini membutuhkan cara untuk berdiri di atas kerumunan. Menjadi finansial berkualitas baik tidak lagi peluru ajaib yang membuat mereka kepada para pemenang lingkaran pertama. Jika pembeli akan berhasil dalam mengalahkan pembeli berkualitas baik lainnya, mereka membutuhkan keunggulan kompetitif. Hal ini dapat mengejutkan dicapai dengan sederhana, baik tertulis, surat pribadi disajikan sebagai penutup untuk tawaran pembelian pembeli rumah formal.

Ini tantangan akhir-akhir ini telah lebih lanjut menambahkan frustrasi yang cukup bagi pembeli untuk pengalaman membeli rumah. Selain itu, pasar ini telah menambahkan pekerjaan besar bagi agen yang kadang-kadang harus menulis 20 penawaran ditambah sebelum bertemu dengan sukses, sehingga menciptakan stres bagi seluruh tim. Hal ini terutama jantung melanggar menonton pembeli rumah pertama kali kalah pada rumah mereka telah jatuh cinta dengan. Apa yang harus menjadi santai, pengalaman yang menyenangkan telah berubah menjadi salah satu yang sering negatif dan mengecilkan bagi banyak orang.

Setelah secara pribadi mengalami situasi yang tidak nyaman ini, saya mulai berpikir bahwa harus ada cara untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan klien saya melihat ... tapi apa itu? Situasi ini mengganggu saya selama beberapa waktu, kemudian suatu hari aku tersadar! Saya perlu entah bagaimana menarik emosi penjual dengan menunjukkan bahwa tawaran pembelian berasal dari orang yang nyata. Hal ini terungkap ketika aku berpikir kembali pada waktu tertentu ketika saya menunjukkan pasangan muda, membeli rumah pertama mereka, properti hanya terdaftar pagi itu. Kami tiba di sore hari dan sudah properti telah ditampilkan beberapa kali. Pemilik terjadi berada di rumah dan menyambut kami di pintu dengan senyum. Alih-alih meninggalkan karena kebanyakan penjual lakukan, mereka tinggal. Menjadi jenis bicara, mereka sangat bangga dengan rumah mereka terpelihara dengan baik dan memberi kami tur grand segala sesuatu dan di mana-mana.

Sebagai tur berlangsung aku melihat ikatan pemilik dengan pasangan muda saya dan ketika kami berpisah mereka yakin untuk menjadi pemilik baru itu rumah yang indah. Sore itu ketika saya berbicara dengan agen penjual, ia menyebutkan bahwa penjual nya sangat terkesan dengan pembeli saya bahwa mereka akan menerima tawaran mereka meskipun mereka menerima beberapa menawarkan hari pertama.

Biasanya agen pembeli tidak sering memiliki kesempatan untuk mendapatkan pribadi dengan penjual, tapi aku belajar banyak dari itu pertemuan singkat. Saya kemudian tahu pekerjaan saya adalah untuk personalisasi pembeli saya dengan membuat surat yang ditulis dengan baik yang saya dapat mencakup sebagai penutup dengan masing-masing menawarkan pembelian. Surat itu dibutuhkan untuk melukis hidup, gambaran yang jelas tentang setiap pembeli dengan cara yang akan melampaui kata-kata tertulis. Surat perlu dari hati, terhubung dengan penjual dan mengekspresikan rasa tulus kegembiraan untuk memiliki rumah.

Jadi, saya pergi bekerja menciptakan contoh surat sebagai panduan yang saya bisa berbagi dengan pembeli saya. Saya kemudian menyarankan bahwa mereka menulis surat pribadi, menyoroti siapa mereka dan hadir sebagai sampul paket pembelian tawaran mereka. Semalam aku mulai melihat perbedaan dalam sikap penjual ketika mereka menerima tawaran pribadi kami datang dari orang-orang yang nyata. Saya telah didefinisikan di bawah elemen kunci yang diperlukan untuk memerintah perhatian penjual Anda ketika membaca surat penawaran pembelian rumah pembeli.

Sayang Penjual: Mulailah surat Anda dengan salam yang sesuai seperti "halo" atau "salam". Gunakan nama penjual jika memungkinkan. Bersikap sopan dan hormat set nada untuk awal ramah.

Pendek panjang: Jaga agar tetap pendek dan manis. Surat Anda harus tidak lebih dari 3 - 4 paragraf panjang. Jika surat Anda terlalu lama Anda akan kehilangan minat penjual dalam lautan kata-kata. Mulailah dengan paragraf pengantar dan berakhir dengan 'wow "Ringkasan ayat. Tinggalkan penjual dengan kesan abadi dari pembeli Anda yang tinggal di rumah.

Gunakan Baik Grammar: Ini terdengar dasar, tetapi surat gramatikal yang tepat akan menangkap perhatian pembaca seperti yang buruk bisa membunuh kesepakatan dengan memutar penjual off. Menggunakan kalimat lengkap dan mencoba untuk menghindari menggunakan bahasa gaul atau istilah yang tidak pantas. Dengan kata lain, menulis dalam mode formal.

Mengungkapkan Kekuatan Anda: Tempatkan diri Anda dalam cahaya yang baik ketika berbicara tentang diri. Apa fitur atau karakteristik membuat Anda menonjol sebagai "khusus" individu. Apakah Anda berpikiran masyarakat, relawan waktu Anda, dll Sebuah kata dari hati-hati Namun, tulus dan rendah hati. Ini bukan waktu untuk membanggakan dan memukul dada Anda.

Lada dengan Kepribadian: Ekspresikan batin yang sejati Anda perasaan, emosi dan kegembiraan. Ketulusan dan keaslian akan bersinar. Setelah semua, Anda tidak akan rugi dan segala sesuatu untuk mendapatkan.

Mengapa Anda Cinta Rumah yang: Cobalah untuk menghubungkan secara emosional dan tulus memberitahu penjual apa yang Anda sukai tentang rumah dan mengapa Anda ingin tinggal di sana. Pilih tempat favorit Anda di rumah dan menjelaskan di atasnya. "Saya benar-benar mencintai oasis halaman belakang dan tidak sabar untuk menghabiskan banyak sore yang indah berenang di kolam renang".

Cinta-Mu Sekitar: Seringkali pembeli memilih rumah berdasarkan lingkungan sekitar rumah. Penjual menyukainya, harus jadi Anda. Ini adalah cara lain untuk terhubung dengan penjual. Mengungkapkan saat itu dalam beberapa kata. "Saya akan menikmati mengambil malam berjalan sepanjang jalan terang bulan santai".

Membayangkan Diri Hidup di Home: Ini adalah elemen yang sangat baik untuk penutupan ayat. Jika pasangan muda adalah pembelian, memberitahu mereka betapa bersemangatnya mereka akan meningkatkan keluarga mereka di sana dan menghabiskan bertahun-tahun yang indah berbagi waktu yang baik dan menciptakan kenangan. Kata-kata akan mengalir setelah Anda mulai menulis. Ini harus menjadi pernyataan garis pukulan emosional yang obligasi penjual kepada pembeli sehingga mereka berteriak "Saya suka pembeli tersebut dan ingin mereka tinggal di rumah saya!"

Finansial Stabilitas: Mudah-mudahan pembeli Anda adalah finansial suara, sehingga berteriak keluar. Ini adalah di mana membual sedikit tidak bisa terluka. Sebuah karir yang solid dengan 500 perusahaan Fortune atau muda dan up-dan-datang profesional dengan karir yang cerah dan menjanjikan akan membantu menangkap mata penjual. Penjual akan merasa lebih percaya diri ketika pembeli Anda aman secara finansial. Juga, jangan lupa untuk menyertakan surat Pra-Kualifikasi dengan paket Anda. Ini adalah dimensi lain dari penerimaan yang sukses.

Katakanlah Terima kasih: Di atas semua, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih penjual kesempatan untuk kemungkinan memiliki rumah mereka. Jadilah positif dan sopan dan jangan lupa untuk menandatangani surat itu.

Setiap pembeli, Setiap Umur: Saya telah menemukan ini strategi menulis surat untuk bekerja dengan semua pembeli, bukan sembarang demografis tertentu. Personalisasi pembeli khusus Anda akan wow penjual dan meraih kesepakatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar