Selasa, 12 Mei 2015

Pembeli Perspektif: Apa yang Harus Diperhatikan dalam Open House

Pembeli Perspektif: Apa yang Harus Diperhatikan dalam Open House

Sampai ke titik di mana Anda mengunjungi rumah-rumah terbuka dan mencari potensi rumah baru Anda adalah langkah besar dalam kehidupan seorang pembeli rumah. Anda telah menyaring ton daftar, memilih beberapa sifat yang terlihat seperti mereka akan cocok untuk Anda dan keluarga Anda dan akhirnya bisa meluangkan waktu untuk pergi dan mengunjungi rumah-rumah ini untuk open house. Anda bahu melalui pembeli rumah ingin tahu lainnya, diam-diam (atau lisan) memvisualisasikan sofa Anda, lukisan Anda, piring Anda dan anjing Anda di tempat masing-masing di rumah ini.

Ada beberapa hal yang akan ingin mencari di sebuah rumah terbuka untuk memastikan bahwa ini bisa menjadi rumah-baru atau tidak. Jangan biarkan kacamata mendapatkan terlalu mawar berwarna seperti mungkin ada beberapa hal yang salah dengan rumah impian Anda bahwa Anda dan pasangan Anda mungkin tidak ingin melihat.

Pertama, membawa kamera, notebook, dan pita pengukur untuk open house. Kamera akan memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dari kamar dan rincian Anda mungkin lupa berpikir tentang rumah nanti (jika Anda mengunjungi lebih dari satu, yang Anda mungkin akan melakukan, mereka semua akan sayangnya semua mulai kabur bersama-sama). Dalam buku catatan Anda, Anda sudah dapat telah mengukur dan menuliskan rincian furnitur Anda mungkin akan pindah ke rumah ini; pita pengukur akan membantu Anda secara fisik memvisualisasikan jika open house tersebut bahkan memiliki cukup ruang untuk hal-hal yang Anda ingin menempatkan di dalamnya.

Sementara Anda berada di rumah gaji terbuka diingat bahwa makelar telah sengaja dipentaskan rumah untuk melihat yang terbaik. Semuanya telah dipoles dan bersinar, diselenggarakan untuk kesempurnaan. Carilah daerah yang mungkin kurang dari sempurna-adalah bahwa sofa di ruang bawah tanah menutupi noda karpet jahat atau celah di yayasan? Perhatikan dekat dengan daerah-daerah yang mungkin memiliki noda air, bau berjamur, dan tempat-tempat di lantai, langit-langit atau dinding yang merasa atau terlihat tidak rata.

Bagian dari pergi ke open house juga menjajaki lingkungan sekitar rumah. Ambil drive dan melihat lingkungan pada waktu yang berbeda dari hari. Cari toko terdekat kelontong, mal, bioskop, jarak ke pekerjaan Anda, dan jarak ke sekolah-sekolah lokal jika Anda memiliki anak-anak. Jika Anda pernah merasa tidak nyaman di lingkungan atau tidak mendapatkan perasaan yang baik dari rumah atau sekitarnya, pindah ke rumah berikutnya. Jika Anda tidak suka rumah sekarang tidak mungkin bahwa Anda akan suka kalau Anda masuk.

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda tahu rumah yang tepat ketika Anda berjalan ke dalamnya, dan seringkali itu benar. Anda akan tahu kapan rumah yang tepat datang dan mudah-mudahan yang juga bertepatan dengan kemampuan Anda untuk membeli rumah itu dan memindahkannya! Selamat berburu rumah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar