Selasa, 12 Mei 2015

Memilih Tepat Rumah Dijual

Memilih Tepat Rumah Dijual

Bila Anda mencari rumah baru untuk keluarga Anda, yang "Rumah Dijual" iklan harus Anda mempertimbangkan? Bagaimana Anda akan tahu mana rumah Anda benar-benar ingin pergi berjalan melalui? Nah ada beberapa fitur yang dapat mencari saat Anda membaca dengan teliti bagian diklasifikasikan koran dan kedua daftar makelar lokal dan online. Anda akan ingin memeriksa hal-hal seperti lokasi, luas, dan jelas keterjangkauan.

Mereka mengatakan lokasi adalah segalanya, tapi jika Anda tidak terikat pada setiap lingkungan tertentu dengan baik bekerja, sekolah, atau preferensi pribadi, maka Anda akan memiliki sejumlah besar pilihan rumah dijual. Namun, Anda mungkin akan mencari lingkungan yang paling dekat dengan pekerjaan Anda atau mungkin Anda ingin tinggal di lingkungan yang sama anak-anak Anda dapat tetap di distrik sekolah mereka saat ini. Mencari rumah dijual di lingkungan tertentu seharusnya tidak terlalu sulit terutama dengan sumber daya yang luas dari pencarian online. Hal ini juga dapat membantu untuk memanggil kantor makelar lokal dan meminta mereka jika mereka tahu rumah di daerah yang Anda inginkan untuk tinggal di. Realtors adalah sumber daya yang besar, dan jangan takut untuk menggunakannya, itu adalah penjual yang membayar biaya !

Anda dapat mempersempit daftar rumah di lokasi yang diinginkan sangat mudah hanya dengan menghilangkan mereka yang baik jauh lebih besar jauh lebih kecil daripada ukuran luas yang dibutuhkan Anda. Tapi jangan biarkan rekaman persegi saja membuat keputusan untuk Anda-hal tata letak yang sebenarnya. Jika keluarga Anda menggunakan kamar tidur hanya untuk tidur, tetapi Anda sangat sosial dan memiliki orang-orang lebih sering, Anda mungkin perlu sebuah keluarga besar atau ruang besar untuk menghibur atau kumpul-kumpul keluarga, tapi Anda mungkin bisa bertahan dengan kamar tidur yang lebih kecil. Di sisi lain, mungkin Anda tidak banyak juru masak dan terutama menggunakan dapur untuk microwave beku meals-- dapur kecil akan melakukannya dengan baik untuk Anda dan Anda bisa memasukkan rekaman persegi lebih ke daerah kamar tidur. Jadi pastikan untuk melihat pada rencana lantai dan mengevaluasi bagaimana Anda benar-benar akan menggunakan ruang ketika Anda melihat sebuah rumah untuk dijual. Hanya karena itu bagus dan lapang, tidak berarti itu lapang di tempat yang tepat.

Setelah Anda menemukan rumah potensial beberapa untuk melihat, Anda dapat mempersempit bawah lebih jauh dengan harga. Anda mungkin berpotensi harus menyerahkan sebagian dari apa yang Anda inginkan seperti bergerak satu jalan atas dari lingkungan yang ada dalam benak, atau dua kali lipat anak-anak di kamar tidur dan mengambil rumah dengan ruang kurang sedikit, untuk mendapatkan keterjangkauan Anda mencari. Anda dapat dengan cepat menghilangkan rumah yang berada di luar parameter Anda dengan hanya tiga kriteria tersebut. Sebelum kau tahu itu, rumah yang tepat untuk dijual akan memanggil Anda untuk datang di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar