Selasa, 12 Mei 2015

Membeli Dari Mobile Home Dealer

Membeli Dari Mobile Home Dealer

Ada banyak cara untuk membeli perumahan diproduksi dan dapat membingungkan ketika tiba saatnya untuk membuat pilihan. Anda akan menemukan rumah mobil tersedia untuk dijual oleh pemiliknya, untuk dijual oleh makelar, baru, digunakan, penjualan pribadi dan penjualan oleh dealer. Masing-masing dapat sesuai tergantung pada keadaan pembeli. Tapi ada beberapa keuntungan untuk membeli dari dealer rumah mobil. Mari kita bandingkan beberapa alasan Anda mungkin ingin pergi rute ini.

Meskipun Anda mungkin menemukan bahwa agen harga kurang terjangkau dibandingkan membeli digunakan, dalam jangka panjang Anda sebenarnya bisa menghabiskan uang Anda dengan bijaksana. Banyak Dealer dipenuhi dengan merek-baru, segar dari rumah pabrik. Semuanya ahli selesai dan agar bekerja sempurna. Tidak ada atap bocor, tidak ada sistem listrik rusak, dan tidak ada lantai melengking. Karpet yang segar dan bersih dan laminate flooring adalah lecet bebas dan berkilau. Jika Anda membeli rumah yang digunakan, hal yang sama tidak bisa diatur itu. Meskipun Anda mungkin masuk ke rumah mobil yang sebelumnya dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau, Anda mungkin menemukan biaya dengan cepat menambahkan jika Anda menemukan karpet yang perlu diganti, rewiring perlu dilakukan, atau atap perlu diperbaiki.

Selain itu Anda tidak akan ditanggung oleh apapun garansi jika Anda membeli rumah bekas. Jika ada yang tidak beres atau kerusakan, Anda tidak memiliki jalan lain selain untuk membayar untuk perbaikan yang akan dibuat. Ketika membeli dealer rumah Anda dapat jatuh kembali warrantees untuk berbagai jenis perbaikan selama tahun pertama. Jika ada beberapa kabel yang rusak atau pipa, atau atap Anda bocor misalnya, warrantees Anda akan memberikan untuk perbaikan barang-barang.

Juga, ketika membeli ponsel yang digunakan, atau rumah diproduksi, Anda tidak bisa menjadi pemilih dengan warna atau desain, dengan apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Ponsel dealer rumah akan sering menawarkan pilihan seperti karpet kustom atau warna cat, pilihan perlengkapan, dan bahkan beberapa perubahan dalam rencana tata letak lantai. Dealer sering akan "melempar" beberapa tambahan hanya untuk mempermanis kesepakatan dan menutup penjualan. Anda mungkin tidak akan mendapatkan kesepakatan yang sama dengan membeli rumah yang digunakan dalam penjualan pribadi.

Jadi, ketika Anda siap untuk membeli salah satu rumah prefabrikasi, setidaknya memberikan banyak dealer sekali atas. Berjalan melalui beberapa rumah melihat bagaimana nyaman dan menarik mereka. Bandingkan beberapa rumah bekas dengan ukuran yang sama dan rencana lantai umum. Kemungkinan Anda akan menemukan membeli dari dealer rumah mobil menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar