Selasa, 12 Mei 2015

Top 3 Alasan Mengapa First Time Pembeli Rumah Tidak Harus Rush Pembelian mereka

Top 3 Alasan Mengapa First Time Pembeli Rumah Tidak Harus Rush Pembelian mereka

The real estat telah kembali pulih dari penurunan itu telah mengalami selama beberapa tahun terakhir. Harga rumah meningkat secara normal dan ini menempatkan banyak pemilik rumah untuk titik pandang yang besar, mengetahui bahwa ekuitas rumah mereka juga akan didorong. Untuk pembeli rumah pertama kali, banyak yang menjadi pemikiran bahwa mungkin sekarang adalah waktu untuk melakukan pembelian rumah impian mereka sebelum harga naik terlalu cepat sampai-sampai mereka tidak bisa lagi mewujudkan impian mereka. Namun, karena ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan, timer pertama tidak harus terburu-buru untuk pembelian besar. Berikut adalah 3 alasan mengapa.

Karena ada banyak pilihan yang tersedia.

Mentalitas yang rumah dijual akan hilang di pasaran cepat tidak benar sama sekali. Ada banyak rumah yang akan tersedia untuk Anda seperti rumah baru konstruksi, jenis yang diambil alih, dan penyitaan. Anda dapat memiliki semua waktu untuk berbelanja untuk rumah yang akan sesuai dengan gaya hidup Anda, ukuran keluarga Anda, dan tentu saja anggaran Anda. Anda tidak perlu membeli rumah pertama yang Anda lihat hanya karena indah atau mungkin yang kedua hanya karena memiliki kolam renang yang luas. Memiliki setidaknya tujuh rumah di daftar Anda dan mengunjungi masing-masing dari mereka setidaknya beberapa kali.

Karena Anda harus mendapatkan pra-disetujui untuk hipotek perumahan pertama.

Tepat sebelum Anda masuk ke panik, Anda harus ingat bahwa Anda harus memanfaatkan pinjaman perumahan pra-persetujuan. Kebanyakan penjual rumah, khususnya pengembang mapan akan membutuhkan pembeli rumah untuk menyajikan surat pra-persetujuan dari perusahaan hipotek sebelum mereka roll pengolahan dokumen lain yang terkait dengan membeli rumah. Dan seperti belanja untuk rumah pilihan Anda, Anda juga harus toko sekitar untuk KPR yang akan memberikan suku bunga terendah, dan jangka waktu pembayaran yang fleksibel.

Karena Anda harus mempersiapkan dana tunai Anda juga.

Tidak semua bagian dari pembelian rumah akan mengandalkan pinjaman. Anda juga harus memiliki uang tunai di tangan dari tabungan dan gaji. Dan untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki sumber dana yang stabil, Anda harus memiliki pekerjaan tetap. Jika Anda memiliki pasangan, ia juga harus memiliki sumber pendapatan yang stabil sehingga akan lebih mudah bagi Anda untuk melakukan pembelian terbesar dalam hidup Anda. Setelah semua, itu adalah baik dari masa depan Anda yang akan dibuat nyaman dengan keputusan tersebut untuk membeli rumah pertama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar